Site icon Super Tiger

Sheila On 7 Hibur Puluhan Ribu Fansnya di Makassar dengan 21 Lagu

– Iklan –

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sheila On 7 mengawali Makassar dalam lanjutan tur “Wait for Me Di” yang berlangsung di Sport Center Plasa Telkom, Sabtu (10/8/2024).

Ribuan penggemar setia memenuhi venue untuk menikmati 21 lagu hits yang membawa kembali kenangan. Konser ini sukses membawa kembali kenangan masa lalu bagi penonton yang tumbuh besar dengan lagu Sheila On 7.

Dua band pembuka, Kapal Air dan Good Morning Everyone menghangatkan suasana dengan penampilan enerjik, menjaga semangat penonton yang memenuhi venue mulai pukul 15.00 WITA.

Fasilitas yang lengkap di Telkom Plaza Sports Center membuat para penggemar merasa nyaman, dukungan penuh dari pemerintah kota, kepolisian dan mitra terkait memastikan acara berjalan lancar.

Konser diawali dengan lagu “Radio” yang langsung membuat penonton heboh. Sheila On 7 membawakan lagu-lagu besar seperti “Kita”, “Rahasia Pemuja”, “Dan”, dan “Sehabat Sejati”.

Lagu “Bait Pertama” yang jarang muncul di panggung pun ikut dinyanyikan dan menimbulkan euforia di kalangan penggemar. Malam penuh kenangan ini ditutup dengan lagu “Tunggu Saya di Jakarta” yang diiringi pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Kejutan manis disampaikan dengan kehadiran mantan gitaris Sakti yang juga tampil di Makassar.

Riff gitarnya pada “Temani Aku” dan beberapa lagu dari album awalnya membawa penonton kembali ke tahun 2000-an, memberikan rasa nostalgia yang mendalam.

Ketua Eksekutif Antara Suara Andri Verraning Ayu memberikan pujian yang tinggi kepada Sheilagank Makassar atas semangat dan semangatnya yang luar biasa.

“Saya juga berharap semangat ini terus berlanjut di kota-kota lain,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer GOLDLive Indonesia, Faqih Mulyawan juga menyampaikan rasa terima kasih dan komitmennya untuk terus memberikan fasilitas terbaik bagi para penonton.

Konser Sheila On 7 di Makassar juga memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata setempat, dengan ribuan penonton yang datang dari luar kota, bahkan dari luar negeri. “Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama yang solid antara seluruh pihak yang terlibat termasuk JNE sebagai official logistic partner,” ujarnya.

Sheila On 7 akan melanjutkan turnya ke Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Informasi lebih lanjut mengenai tur ini dapat diakses melalui website campurakudi.com serta akun Instagram @antara.voice dan @goldlive.indonesia.


Tampilan Postingan: 53

Exit mobile version