'Janci Mutaroe', film garapan sineas asal Makassar ini akan dibintangi oleh bintang FTV cantik Amanda Lucson

– Iklan –

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Amanda Lucson akan kembali ke layar lebar setelah terakhir kali membintangi film Rumah Kuntilanak dengan berperan sebagai Melani di film tersebut.

Dalam film tersebut, Amanda akan berperan sebagai seorang gadis bernama Rani yang lahir dan besar di Makassar, Sulawesi Selatan. Rani berdarah campuran, ibunya asal Makassar, dan ayahnya keturunan Belanda.

Film Janci Mutaroe yang bisa diartikan “berjanji” merupakan film komedi romantis yang mengangkat isu dan budaya Bugis Makassar yang lekat dengan kehidupan saat ini.

Premis film ini akan mengikuti kisah dua sahabat Rani dan Wawan yang menghadapi masalah yang sama yaitu permintaan orang tuanya untuk segera menikah.

“Janci Mutaroe adalah film yang istimewa karena ceritanya sangat berkaitan dengan budaya dan kehidupan di tanah air saya. Jadi di sini saya tidak berpura-pura menjadi seorang Rani, tapi memang seorang Rani yang lahir dan besar di Makassar dengan segala budayanya, kata Amanda.

Pemeran Gentari dalam sinetron Kepulangan Raden Kian Santang ini juga mengemban misi lewat film Janci Mutaroe. “Melalui film ini kami berusaha mengangkat budaya lokal ke tingkat nasional bahkan internasional,” lanjut Amanda.

Hal senada juga disampaikan Ari Dam selaku produser eksekutif. “Film Janci Mutaroe akan menggambarkan kota Makassar pada umumnya. Makassar tidak hanya mewakili suku Bugis dan Makassar. “Makassar juga dihuni oleh suku Toraja, Mandar, Bugis, dan Makassar,” ujarnya.

Janci Mutaroe akan diproduksi di bawah bendera Aleta Pictures dengan melibatkan penulis skenario kenamaan Indonesia, Tisa TS, yang telah menulis puluhan skenario film layar lebar. Nuansa lokal dalam skenario kemudian diterjemahkan oleh Ibrahim Cambo yang juga berperan sebagai produser.

Film Janci Mutaroe rencananya tayang pada awal tahun 2025. Namun tanggal dan bulannya akan diumumkan kemudian. Jadi, nantikan filmnya!


Tampilan Postingan: 543

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *