Paduan Suara Terbaik Padus RSUD Tenriawaru Juarai Festival Paduan Suara Korpri Bone 2023

– Iklan –

– Iklan –

TULANG, SULSELEKSPRES.COM- Paduan Suara Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone menjadi juara pada Festival Paduan Suara Korpri Bone 2023.

Informasi yang dihimpun sulselekspres.com tentang prestasi Paduan Suara (Padus) Rumah Sakit Tenriawaru, pada malam grand final, Rabu, (03/05/2023) dikumpulkan Padus dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.

Grup Paduan Suara RSUD Tenriawaru Bone yang membawakan dua lagu, yaitu lagu wajib Mars Jayalah Bone dan lagu pilihan Bulu Alauna Tempe sukses mempersembahkan penampilan terbaik di hadapan dewan juri. RSUD Tenriawaru Bone dinobatkan sebagai paduan suara terbaik tingkat kabupaten.

Selain Juara Paduan Suara Terbaik, grup paduan suara RS Tenriawaru Bone juga berhasil meraih juara Grand Prix Korpri Bone Choir Festival 2023.

Menyusul Dinas Pendidikan Kabupaten Bone sebagai Pemenang Lomba (pemenang lomba tingkat OPD), Kecamatan Tellu Siattinge dan Dua Boccoe sebagai Paduan Suara Terbaik.

Sedangkan peserta terbaik secara keseluruhan tingkat OPD diraih oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, disusul RS Tenriawaru Bone pada peringkat kedua, terbaik ketiga Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPHP) Bone, terbaik IV. adalah Sekretariat Daerah, V terbaik adalah Dinas Kominfo, VI terbaik diraih oleh tiga instansi yaitu Satpol-PP, RS Pancaitana dan Dinas PSDA.

Sedangkan peserta terbaik keseluruhan tingkat mukim terbaik pertama adalah Mukim Dua Boccoe, disusul Tellu Siattinge, Amali, Sibule, Cina dan peringkat keenam diraih oleh Mukim Tanete Riattang Barat dan Mukim Tanete Riattang Timur.

Penghargaan Khusus, Penampilan Terbaik di Panggung diraih oleh Dinas Pendidikan, Penampilan Sikap Terbaik diraih oleh Satpol PP, Konduktor Paduan Suara Terbaik diraih oleh Distrik Tionghoa dan Kostum Terbaik diraih oleh BKAD Kabupaten Bone.

Bupati Bone Dr. HA. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang turut menyaksikan malam grand final Korpri Bone Choir Festival 2023 mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bahkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada juri yang sudah bekerja profesional.

“Pasti ada yang tidak puas dalam persaingan. Namun, saya yakin juri bertindak profesional. Namun yang terpenting melalui acara tersebut sudah terjalin silaturahmi, dan pemenang akan dianggap tampil pada 6 Mei 2023, ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Bone dua periode ini juga mengapresiasi Festival Paduan Suara Mars Jayalah Bone yang digelar DP Korpri.

“Semoga penyelenggaraan festival ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah. Jadi setiap ada kegiatan pemerintahan kedepannya, selain Indonesia Raya juga diadakan Mars Jayalah Bone. Momentum ini sangat bermanfaat karena telah diikuti oleh seluruh OPD dan perangkat daerah lainnya sehingga memudahkan ASN dalam menyanyikan lagu ini nantinya. Apalagi setiap bait Mars Jayalah Bone mencerminkan karakter Bone, jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Pemerintah Kabupaten Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH mengatakan, festival paduan suara Mars Jayalah Bone ini merupakan wujud rasa syukur dalam memeriahkan hari ulang tahun Bone yang ke-693.

“Pada Festival Lomba Paduan Suara Tulang Mars Jayalah Bone ini kami ingin menyampaikan dan memeriahkan kepada seluruh ASN rencana jangka menengah serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bone yaitu Tulang yang Berdaya Saing, Sejahtera dan Sejahtera,” ujarnya. .

Dijelaskan, mantan Kepala BKPSDM Bone ini menjelaskan salah satu puisi Jayalah Bone adalah Masyarakat Sejahtera.

“Inilah yang kami harapkan. Setidaknya dalam acara ini, 1.500 PNS di lingkungan Pemda Bone yang mengikuti Festival Paduan Suara Mars Jayalah Bone telah hafal dan mempelajari puisi-puisi serta pesan-pesan Mars Jayalah Bone. “Dan jika ini terlaksana, Insya Allah masyarakat Bone akan semakin sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Tenriawaru Bone, dr. H.Muh. Syahrir, M.Kes yang turut hadir menyaksikan dan mendampingi kelompok paduan suara mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih delegasi RSUD Tenriawaru Bone.

“Ini benar-benar pencapaian yang luar biasa. “Saya berharap hal ini terus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan lagi, apalagi Festival Paduan Suara Korpri akan menjadi agenda tahunan DP Korpri Kabupaten Bone,” akunya.


Tampilan Postingan: 500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *